Follow

Contact

081380349282

Address

Jakarta, Indonesia

©2020 by Nathalia Sunaidi

 

Hipnoterapi Sangat Efektif Menyembuhkan Anak dan Remaja Korban Bully


Seorang anak perempuan berusia 12 tahun dibawa oleh orang tuanya datang ke sesi hipnoterapi saya. Anaknya tinggi dan cantik tapi terlihat sangat murung dan selalu menunduk.

Di sesi 1 saya lakukan wawancara untuk orang tua bisa menceritakan permasalahan anaknya. Baru setelah itu anaknya yang masuk untuk ceritakan permasalahan dan dihipnoterapi.

Mama anak tersebut menceritakan alasan dia bawa putrinya untuk dihipnoterapi, “Dia susah dapat teman. Minder. Sering murung. Tiap malam menangis di kamarnya. Dia selalu bilang tidak betah di sekolahnya. Saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya dan papanya bingung sekali makanya kami bawa ketemu Ibu Nathalia.”

Di sesi wawancara anaknya, anak itu menceritakan problemnya, "Saya ingin bisa betah di sekolah. Ingin bisa bergaul. Juga saya setiap malam menangis."

Setelah selesai wawancara saya langsung lakukan hipnoterapi ke anak itu.

Dari alam bawah sadarnya diketahui semua ini akibat bully. Dia kembali lagi ke kelas 3 SD. "Kelas 3 SD aku sering dibully, teman-teman tidak tahu kenapa benci aku. Aku marah, kecewa, sedih dan putus asa. Aku cuma tidak ingin kesepian. Aku ingin ada teman-teman yang menemaniku. Aku dibully karena lariku lambat."

Anak itu nangis terisak-isak melepaskan semua tekanan batinnya yang dahsyat akibat bullying.

Jangan remehkan akibat bullying pada anak-anak kita. Secepat mungkin anak-anak atau remaja para korban bully harus dihipnoterapi.

Setelah sesi 1, di sesi 2 anak itu dan mamanya melaporkan perkembangan positif yang sangat menggembirakan. Anak itu sudah tidak menangis lagi setiap malam, dia menjadi ceria, bisa belajar dengan fokus. Mamanya sangat bahagia karena hipnoterapi ini menyembuhkan dan mengembalikan puterinya menjadi anak yang bahagia kembali.

Berikut akibat-akibat bullying yang dilakukan peneliti King's College London: -Korban bully berpotensi tinggi menderita depresi dan kecemasan, di usia 50 tahun memiliki kualitas hidup yang rendah. -Menderita kesehatan fisik dan mental yang rendah di usia 50 tahun. -Dampak bully masih ada sampai dewasa. -Memiliki relationship yang buruk. -Memiliki pekerjaan yang kurang bagus.

Anak Anda atau diri Anda korban bully? Lakukan hipnoterapi sekarang juga untuk menyembuhkan para korban bully.