Follow

Contact

081380349282

Address

Jakarta, Indonesia

©2020 by Nathalia Sunaidi

 

Kisah Nyata Hipnoterapi Menguak Kehidupan Lalu Seorang Penderita Diabetes


Karena kejadian mengerikan ini di kehidupan lalunya menjadi penyebab penyakitnya di kehidupan sekarang. Klien saya, seorang wanita usia 28 tahun, menderita diabetes melitus. Datang hipnoterapi mau memanfaatkan hipnoterapi untuk tubuhnya lebih sehat. Tidak disangka dia malah masuk ke kehidupan lalunya.

“Saya menderita DM1. Sakit diabetes. Tiap hari suntik insulin. Di keluarga saya tidak ada yang diabetes. Setiap hari suntik dua kali. Jika tidak suntik gula darah tinggi. Saya ingin dengan hipnoterapi saya bisa lebih sehat dan dapat solusi hidup sehat.” Cerita dia di sesi wawancara di sesi 1.

Saya menggunakan teknik hypnotherapy for disease. Karena pada setiap orang yang menderita sakit pasti ada sisi psikis yang terganggu dan juga sebaliknya. Dengan teknik hypnotherapy for disease kita bisa menemukan dan melepaskan tekanan-tekanan atau emosi-emosi negative di alam bawah sadar yang bisa menghambat kesembuhan atau kesehatan orang tersebut. Mau dihipnoterapi langsung dengan Nathalia Sunaidi, C.Ht? Hubungi 081380349282.

Tidak menyangka ternyata dia memasuki kehidupan lalunya yang menjadi penyebab penyakitnya saat sesi hipnoterapi.

“Ada tungku. Ada wanita yang menangis. Berlutut untuk meminta tidak ditinggalkan. Memegang kaki saya. Tapi tetap saya pergi. Saya di Afrika. Nama saya Jobla” Cerita dia membuka kisah kehidupan lalu yang dia masuki. Inilah awal dari tragedi mengerikan di kehidupan itu.

Dia pindah momen, “Saya miskin. Tidak ada keluarga karena saya meninggalkannya. Mau makan saja susah.”

Tiba-tiba tubuh dia menggigil dan berusaha menceritakan kepada saya dengan terpatah-patah apa yang terjadi di kehidupan lalu itu, “Saya menggigil kedinginan. Saya mati. Mati kelaparan.”

Lalu klien tersebut bicara dengan nada yang sangat bijaksana, “Dia mati karena kebodohan dia sendiri. Dia mau bebas. Karena keinginannya itu dia meninggalkan ibunya. Jobla berpikir bisa mencari makna hidup dengan meninggalkan keluarganya. Keluarganya tidak miskin. Dia menyia-nyiakan apa yang telah dimilikinya.”

Lanjutnya, “Jangan pernah meninggalkan kehidupan. Gunakan apa yang kita miliki untuk menolong sesama. Itu pelajaran yang dapat saya ambil dari kehidupan Jobla.”

“Lusi (bukan nama sebenarnya) takut lapar, takut mati kelaparan karena Jobla mati kelaparan dengan sangat tersiksa. Jadi dia makan apapun yang dia mau makan. Makanan-makanan itulah yang menghancurkan tubuhnya. Semakin dia makan semakin dia takut. Semakin dia takut maka gula darahnya makin tinggi. Dia takut mati kalau tidak makan banyak. Semuanya itu dari pikiran. Dia tidak mau mati kelaparan lagi karena Jobla. Jadi alam bawah sadarnya bikin dia makan terus.” Lanjut dia.

Klien yang memasuki kehidupan lalunya, dengan teknik Wisdom Therapy yang saya ciptakan, yang menjadi rahasia kesuksesan sesi hipnoterapi saya, bisa terhubung dengan superconscious-nya yaitu kesadaran tertingginya. Kesadaran inilah yang bisa memaknai dan menemukan hubungan sebab akibat antar kehidupan. Mau dihipnoterapi langsung dengan Nathalia Sunaidi, C.Ht? Hubungi 081380349282.

Pikiran yang sudah melihat langsung sebab akibat akan melahirkan kebijaksanaan. Kebijaksanaan inilah yang akan menjadi kunci perubahan permanen.

Setelah hipnoterapi, dia tidak lagi bertanya-tanya mengapa di usia sangat muda dia menderita sakit tersebut. Kebijaksanaannya tumbuh karena sudah mengetahui penyebabnya. Keinginan makan berlebihan juga sudah hilang karena penyebab sudah ditemukan yaitu batinnya sudah paham bahwa yang kelaparan adalah kesadaran yang lalu. Dan yang lalu bukanlah yang sekarang. Yang lalu sudah dilepaskan dengan dia memasuki kehidupan lalunya sebagai Jobla di Afrika.

Semoga dengan sharing kisah nyata #hipnoterapi ini bisa membuka jendela pemikiran bahwa yang lalu berhubungan dengan yang sekarang. Emosi-emosi buruk di masa lalu masih berdampak pada masa sekarang. Dengan melepaskan yang lalu berarti kita melepaskan beban yang menahan kita untuk bisa hidup lebih bahagia di masa sekarang. Silahkan share, tidak perlu ijin.